https://template.vuinsider.com/
Apabila dokumentasi yang Anda butuhkan terkait layanan dari Inakri Corporation dapat hubungi kami. WhatsApp Only

Table of Content

Post with Dual Languages Concept

Penting untuk diketahui, fitur dua bahasa di template ini tidak dapat digunakan secara otomatis, artinya anda harus menyiapkan dua bahasa(bahasa utama dan alternatif) secara manual pada setiap artikel.
It's important to note, that dual languages feature in this template cannot be used automatically, meaning that you have to manually set up two languages (main and alternative languages) for each article.

kami juga menggunakan bahasa default Blogger data:messages dalam tema ini untuk mengubah beberapa kalimat baku dalam template menyesuaikan dengan bahasa yang dipilih, Cobalah klik link pada pojok kiri atas untuk mencoba fitur ini.
We also use Blogger default messages data:messages in this theme to change some default sentences according to the selected language, Click the link on the top left corner to try this feature.

Tidak semua kalimat pada template ini akan berubah secara otomatis, hanya beberapa kalimat baku yang disimpan dalam library Blogger saja. Anda bisa cek kalimat yang tersedia disini

Not all sentences in this template will change automatically, only a few default sentences are stored in the Blogger library. You can check it here


Untuk menggunakan fitur ini Anda harus menyiapkan dua className dalam postingan Anda, kode lengkapnya seperti dibawah ini:
To use this feature you have to set up two classNames in your post, the full code is as below:

<div class='lnDef'>
  Konten_anda_ada_disini
</div>

<!--[ Alternative language ]-->
<div class='lnAlt'>
  Your_content_goes_here
</div>

Mudahnya, salin semua kode diatas dan tempatkan artikel Anda pada bagian yang sudah ditandai.
Easily, copy all the code above and place your article in the marked section.
Miko Martunus merupakan nama seorang anak yang terus berusaha agar lebih baik dan lebih baik lagi. Hobi dan suka dengan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan kebutuhan agar dapat dibantu menyelesaikan permasalahan Anda. Gunakanlah bahasa yang sopan dan dapat dipahami dengan baik.
Posting Komentar
https://template.vuinsider.com